Wednesday, December 17, 2014

wishful wednesday 36 : (let him be your) kitchen hero

Kitchen Hero: Great Food for Less
picture is taken from here


selasa 16/12 (3:41 pm)

selamat semingguan menjelang Natal :D menjelang akhir tahun gini, ngga ada salahnya kembali berkhayal mengenai buku2, siapa tau karena kita udah bersikap baiiiikk sepanjang tahun, ada yang berbaik hati mengirimkan buku2 yang kita inginkan, huahahaha *ngarepp ;p*

pas mau bikin postingan ini, tiba2 saja gua teringat akan salah satu chef favorit gua yang acaranya bisa disaksikan di afc chanel 240 indovision, lupa sih tayangnya hari apaan, karena sekarang udah ngga ngikutin secara rutin :p

mari bertemu dengan.. donal skehan, sang kitchen hero.

Kitchen Hero: Great Food for Less
(aslii.. dia terlihat lebih cakeps di tv :p kayanya emang ga fotogenic yee)


gua suka style masak-nya donal skehan yang bikin masak itu sepertinya gampang (well, rata2 chef on tv sih emang bikin masak itu terlihat gampang ya, hahaha :p yang seringkali bikin penonton lupa that they had done it for thousand times, ngga heran hasilnya 'sempurna') daann.. ini nih yang paling penting, dia ngga terlalu memperhatikan 'kerapian', semisal mau naruh kertas roti buat dasar loyang pas bikin brownies, ngga motong tuh kertas dulu sampai paass dengan ukuran loyang, tapi langsung aja bleekk tuh kertas ditaruh and jadinya yah berantakan githu, hahahaha..

terus kalau berantakan kok malah disuka? karena itu memberikan kesan apa yaa.. 'rumahan' dan 'doable" :p kalau yang precise2 githu kadang suka bikin ilfil duluan (kecuali heston blumenthal, oh maann.. nih chef kereen! coba dhe tonton acara "heston's feast"!).

tampang cakeps.. pinter masak pulaa.. what more can you ask for? :))

gimana wish kalian minggu ini? ^o^



Yuk ikutan Wishful Wednesday lagi :)
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

selasa 16/12 (4:23 pm)

2 comments:

  1. aih... kitchen hero... saya ga pernah nonton euy...
    smoga cepet kesampaian yah :)

    ReplyDelete
  2. Aah aku suka liat dia di TV. Emang charming sekali dia.
    semoga terkabul :))

    @lustandcoffee

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~