Tuesday, December 23, 2014

scene on three 31 : a tree grows in brooklyn



jumat 5/12 (1:57 pm)

tadi baca di blognya bzee, ternyata dalam rangka menyambut ultah blognya, akan ada giveaway sehubungan dengan "scene on three" dan "clrp", untuk lengkapnya bisa lihat di sini.

sehubungan dengan itu makanya mumpung inget dan sempet gua pun meng-schedule postingan buat scene on three, ahahaha XD

berikut yang gua pilih..





ketika gua memasukkan scene on three dari buku "all-of-a-kind family", sedikit banyak mengingatkan gua akan apa yang pernah gua baca di buku "a tree grows in brooklyn", setelah ngubek2 akhirnya gua menemukan scene yang gua maksud di halaman 28-29 :D

membaca yang tertera di atas, kalian itu lebih seperti mama atau sissy dan evy? kalau gua sih jelas kaya sissy dan evy, huahahaha XD mungkin karena tipe yang sayaaang buang2 barang atas nama sentimentil, haha, padahal menurut orang lain mungkin barang2 tersebut termasuk "sampah". naahh.. benda 'ga guna' aja sayaang gua buang, apalagi makanan! jadilah in a way gua ngerasa francie itu wasted kopi bener dhe aww *toeng* kalau cuma mau sekedar menghirup aromanya aja, khan bisa nebeng nyium harumnya kopi orang lain aja, setelah puas kasih dhe ke yang bersangkutan (awas, jangan sampai upil jatuh ke tuh kopi ya, francie! XD), jadi 'jatah' kopi francie bisa untuk kali berikutnya mereka menyeduh kopi.

tapi kalau dilihat dari sisi yang berbeda..

let's say 'kopi'-nya francie itu ibarat 'buku' buat gua, hmm.. kalau begitu seeh in  a way gua bisa 'relate' ama scene di atas, hahaha.. karena seperti francie yang suka dengan aroma harumnya kopi yang baru diseduh, gua menyukai sensasi rasa ketika berada di tempat obralan buku, mulai dari keasyikan mengaduk2 tumpukan buku yang menggunung, melihat2 siapa tau ada yang menarik hati, kemudian memboyongnya ke kasir untuk dibawa pulang ke rumah walau sesampainya di rumah, hal pertama yang dilakukan adalaahh.. memasukkannya ke dalam timbunan dengan kemungkinan buku2 tersebut sama sekali ngga akan dibaca XD huahahahahahahaa..

jadi, apa bedanya gua ama francie?

ya jelas ada donks aww!!

kalau francie bisa dengan 'tega' langsung membuang kopi itu setelah puas menghirup wanginya sampai memenuhi paru2nya, sementara gua? ngg.. sayang bangets dhe aww kalau sepulang dari tempat obralan, masa iya seeh buku2 yang gua beli malah langsung gua masukkan ke tempat sampah, huahahahahaha :))

what's your scene for today? jangan lupa ada giveaway lhoo.. ayoo, yang semangat ikutan SoT ini ^o^


Cara berbagi lewat Scene on Three :
Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).


jumat 5/12 (2:11 pm)

2 comments:

  1. Yah, kalau ntar pengen buang bukunya kaya Francie ga pa2 kok Indah, aku dengan senang hati akan menyambutnya *eeeehhh*

    ReplyDelete
  2. Hehe, ya kalo buangnya 1-2 kali gpp sih ya, kalo tiap hari kok...sayang juga. Kita 'buang' buku juga ga sembarangan kan, pasti ke orang yg kira2 bakal merawatnya *jadi serius* :p

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~