Tuesday, February 17, 2015

1 other rc in 2015 : 2015 tbrr pile rc

2015 tbrr pile rc 
picture is taken from here


selasa 17/2 (8:35 am)

setelah maju mundur.. maju mundur (ala syahrini, haha :D) mau ikutan rc ini apa kaga, akhirnya gua putuskan untuk ikut dhe.. toh tumpukan buku gua itu kaga ada yang terbitan tahun 2015 haha.. yang artinya tiap buku yang gua baca ya bisa masuk dalam kategori rc ini XD

and berhubung gua ngga biasa 'menjadwalkan' buku yang akan gua baca.. jadi gua ngga bikin daftar buku yang niatannya gua baca sepanjang tahun ini, karena apa yaa.. gua sering ngerasa kalau udah 'dijadwalin' mau baca ini itu, jadi berasa semacam 'keharusan' and malah jadi ogah2an baca tuh buku dan mengurangi kenikmatan, hahaha.. lebih enak pas lagi pengen baca, dimulai dengan memandangi tumpukan buku dan 'mendengarkan' buku mana yang 'memanggil2' untuk dibaca terlebih dulu :p

berikut syarat dan ketentuan buat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai rc ini..

~.*.~

Syarat & Ketentuan :
  • Peserta harus berdomisili di Indonesia.
  • Peserta harus memiliki blog untuk melakukan update post.
  • Jika tidak memiliki blog, bisa tetap mengikuti dengan cara melakukan update post melalui akun FaceBook, Tumblr, atau Goodreads.
Prosedur :
  • Pasang Button 2015 TBRR PILE RC di blog Anda (disertai link-back menuju postingan ini)
  • Buat Master Post yang berisi event ini serta list bacaan Anda selama 2015
  • Daftar Buku Bacaan harap disertai data tahun terbit / bisa dibuat berupa link Goodreads buku yang dimaksud
  • Daftarkan diri kalian (URL Blog kalian atau URL Postingan Master & List Post) melalui ‘linky’ SIGN-UP (pendaftaran dibuka mulai 19 Januari - 2 Februari)
  • Recap-Post yang merupakan Final-Report bisa dimasukkan melalui ‘linky’ RECAP POST.
Tantangan :
  • Membaca dan membuat review buku-buku yang ada dalam daftar ‘timbunan’ kalian sebanyak mungkin selama setahun.
  • Minimal 1 buku selama sebulan, berarti selama setahun minimal kalian menyelesaikan 12 buku (atau lebih) dari daftar ‘timbunan’ masing-masing.
  • Karena buku harus berasal dari ‘timbunan’ yang minimal tersimpan selama setahun, maka buku-buku baru terbitan 2015 tidak diperkenankan masuk dalam list ini.
  • Genre buku bacaan bebas, asalkan berada dalam daftar ‘timbunan’ kalian minimal selama setahun (buku terbitan 2015 tidak termasuk dalam ‘timbunan’ )

Giveaway :

~.*.~

untuk lebih lengkapnya bisa langsung meluncur ke sini. mari semangaaatt menghabiskan timbunan buku :))

selasa 17/2 (8:44 am)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~