Wednesday, February 4, 2015

wishful wednesday 40 : kumpulan dongeng terlezat sedunia

 
picture is taken from here 


minggu 1/2 (5:09 pm)

udah lama banget ngga ngider2 di toko buku karena sekarang gua jarang bangets beli buku kalau ngga lagi diskon, huahahaha XD nahh.. kemaren ini gua ke sms.. iseng2 mampir ke gramedia and ngeliat buku di atas, "kumpulan dongeng terlezat sedunia", nyaaamm :d



anak2 sekarang itu dimanjain bangets dhe aww dengan banyaknya buku2 dengan ilustrasi yang cantik2, sayangnya.. harganya itu seringkali bikin mengelus dada (seret karena abis makan bolu belum minum :p). jadi untuk sementara, mari memasukkan nih buku ke dalam wishlist dulu aja, hahaha.. syukur2 suatu hari bisa mampir ke tangan, andai tidak sekalipun, i will survive and find another books that i want :))

what's your wish for todayy? ;)




Yuk ikutan Wishful Wednesday lagi :)
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 minggu 1/2 (5:14 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~