Wednesday, February 18, 2015

wishful wednesday 41 : heidi grows up

11812060 
picture is taken from here



sabtu 14/2 (9:45 am)

gua baru kelar baca ulang buku "heidi" and itu salah satu baca ulang terbaik yang pernah gua lakukan, i soo love "heidi", and pas browsing2 goodreads, baru tahu kalau heidi itu ada lanjutannya, walau bukan dikarang oleh johanna spyri, tapi tetap aja bikin penasaran pengen tahu kisah heidi selanjutnya itu seperti apa :))

berikut sampul2 buku dari "heidi grows up", semuanya diambil dari goodreads..

2657944

2205913

22924070

gua sungguh berharap suatu hari nanti gua akan berjodoh dengan buku ini karena kemaren browsing2 di periplus kaga nemu nih buku bo *hiks*

itu wish gua untuk rabu tanggal 18 feb, bagaimana dengan kalian? ;)


Yuk ikutan Wishful Wednesday lagi :)
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

sabtu 14/2 (9:51 am)

2 comments:

  1. Udah coba cek Bookdepo, kak?

    Saya belum pernah mencicipi kisah Heidi :))

    ReplyDelete
  2. di bookdepo juga ga tersedia, huhuhu..

    coba baca heidi dhe, Jun.. siapa tau suka :D

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~