Thursday, February 26, 2015

opini bareng : karakter utama

 


kamis 26/2 (9:53 pm)

tadinya bingung mau posting apaan soal karakter utama yang jadi topik opini bareng bbi di bulan februari ini.
laluu.. gua membaca postingan threez yang asyik soal karakter utama dan membaca post-nya dia.. ada 2 wajah yang terlintas dalam pikiran gua yang membuat gua berpikir heyy.. bener juga! mereka bisa jadi bahan buat postingan opini bareng bulan ini XD

mari gua perkenalkan sama merek berdua..

yang pertama adalaahh.. jossylyn carver.

 

jess macallan alias josslyn carver di "mistresses"

ga mudeng ama nama di atas? dia itu adiknya savannah, yang biasa dipanggil savi, dalam serial 'mistresses'.

yang kedua adalaahh.. samantha jones dari serial 'sex and the city' yang sempet booming banget beberapa tahun lalu dan sedang diputar ulang di starworld.

 
 kim cattrall alias samantha jones di "sex and the city"

menilik kedua perempuan pilihan gua sebagai 'karakter utama', kalian bisa liat kesamaannya ga antara joss dan samantha?

buat gua.. kedua karakter ini mencerminkan kepribadian yang bebas, outspoken, loud, ga takut mengejar yang mereka mau (bahkan kadang kesannya ga pikir panjang mengenai resiko dari keputusan yang mereka buat), tapi di saat yang sama.. you know you can always count on them when you need them.

why do i like them?

karena melihat sepak terjang mereka tuh ibarat nonton letupan kembang api pas lagi acara perayaan.. you never know how loud the sound might be and bentuk percikannya akan seperti apa.. but you can be sure it's gonna be something interesting to see.

siapa sangka joss yang udah mendapatkan calon suami yang ga hanya cakep tapi juga kaya dan cinta banget ama dia, ehh dia malah milih ninggalin scott demi bersama harry, mantan kakak iparnya!

kejutan demi kejutan seperti itu yang menjadikan suatu karakter menarik. something unpredictable yang membuat elo 'terikat' and pengen tau apa yang akan terjadi selanjutnya dengan dirinya.

nahh.. itulah pilihan gua mengenai karakter utama, dalam hal ini sih nyangkutnya ma serial tv ya XD padahal harusnya khan dari buku karena ini opini bareng bbi and bbi itu blogger buku indonesia bukan bsi alias blogger serial indonesia hahaha :p

otree lah.. gua pikir dulu karakter apa yang menarik.. kalau dari 2 buku enid yang baru kelar gua baca, gua suka ama aunt grace di "house at the corner" dan jenny wren di "the family at red-roofs".

dan lagi2 keduanya memiliki kesamaan yaitu ceplas ceplos dan kalau ngomong tuh ngga digulai.. and walau buat orang yang ga kenal baik mungkin merasa 'terganggu' dengan ketegasan mereka tapi pada saat dibutuhkan, mereka bisa diandalkan.

nah, sama khan sama joss dan samantha :))

demikian opini barengnya sekaligus post perdana dari aplikasi blogger yang didownload dari play store.. mudah2an ga berantakan pas diposting XD

kamis 26/2 (10:16 am)

1 comment:

  1. pembahasan yg menarik ndah, tentang unpredictable character.

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~