Saturday, February 14, 2015

petualangan di puri rajawali

the castle of adventure
petualangan di puri rajawali
enid blyton
gramedia, cetakan ketiga : november 2011
304 halaman


sabtu 14/2 (9:05 am)

jack, dinah, philip dan lucy-ann bersemangat menjelajah puri angker dekat tempat mereka menginap. jack yang pencinta burung yakin sekali ada sarang rajawali di bukit dekat puri tersebut. dengan bantuan tassie, mereka pun mencari cara untuk bisa masuk ke dalam puri.

dan benar saja, mereka berhasil menemukan rajawali, uhuuyy.. tapi kalau hanya ada rajawali maka bukan petualangan namanya. mungkinkah ada orang yang bersembunyi di puri ini? tapi mengapa mereka memilih tempat ini dan rahasia apa yang mereka simpan? 

ketika dinah dan lucy-ann 'tertangkap' oleh para penjahat sementara philip terpaksa bersembunyi dalam baju zirah dan jack berusaha sebaik mungkin membuat dirinya tidak terlihat di balik semak2 yang tidak nyaman, bagaimana cara mereka melarikan diri sementara satu2nya jalan yang mereka ketahui untuk keluar masuk puri telah diketahui para penjahat dan mereka telah menyingkirkan papan penghubung puri dan dunia luar.

oohh oohh.. this can't be good! will bill come to the rescue once again? but, how?ain,

again, gua selalu menikmati membaca ulang buku2 enid seri petualangan ini.. mengasyikkan ikut bertualang bersama mereka, ikut deg2an dan was2 ketika musuh terasa sedemikian dekatnya. rasanya legaaa bangets ketika keempat remaja ini beserta kiki berhasil menyelamatkan diri dan menutup kisah petualangan mereka dengan manis. 

4 bintang untuk "petualangan di puri rajawali".

sabtu 14/2 (9:18 am)

lucky no. 15 rc 
9. super series




No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~