Saturday, November 23, 2013

scene on three 13 : the fault in our stars

http://books-parade4indah.blogspot.com/2013/11/the-fault-in-our-stars.html

jumat 22/11 (8:05 pm)

kemaren ini sesaat setelah memposting review the fault in our stars, gua baru inget kalau gua kelupaan memasukkan satu quote yang menurut gua menarik, tadinya mau ngedit review-nya, tapi gua pikir2 lagi.. mending tuh quotes gua masukin ke 'scene on three' aja, hahahaha..


Cara berbagi lewat Scene on Three :
  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31). 
and ini diaaa.. "scene on three" ke-13 guaa..

 page 175-176

'penyakit' seringkali bisa mengubah kepribadian seseorang, dari yang tadinya happy go lucky, setelah 'terkena' penyakit yang mengubah ritme kehidupan sebelumnya, kini dia jadi sosok yang sinis, yang memandang dunia dengan getir. sebagai 'pasangan', awal2nya mungkin masih bisa berusaha maklum ketika kata2 kasar mulai keluar dan turun bagaikan hujan.

tapi lama kelamaan, cape juga kalee menghadapi yang seperti ituu.. karena we all have our own problems juga khan? mau ngga mau quote dari buku di atas mengingatkan gua ama film india, 'kabhi alvida naa kehna'. dan terkadang, mau sekedar 'berbagi perasaan' aja ama orang lain, malah dibilang ngga pengertian bangets, pasangan lagi dirudung kemalangan, kok malah mengeluh, ahahahaha.. lhaa, tuh orang yang kita 'curhatin' itu khan have no idea what it feels like to live with that person :p

that's my scene on three di tanggal 23 november :D what's yours? ;)

jumat 22/11 (8:48 pm)

1 comment:

~.thank you for coming.~