Friday, February 13, 2015

scene on three 35 : kira2

review di sini


jumat 13/2 (9:36 am)

yuhuu.. mumpung sempet online via kompie.. mau ngebut bikin postingan "scene on three" aahh biar nanti tinggal di-schedule aja jadi bisa nongol di tanggal yang dimaksud :p soalnya ada scene dari buku pinjaman, and kemaren ini pas baca ulang heidi, duhh.. ada banyaaak bangets yang pengen gua masukin ke dalam "scene on three", i so love that book!

anywayy.. untuk "scene on three" ke-35 ini, gua milih dari buku kira2. berikut scene pilihannya..

~.*.~

kami berangkat pagi2 sekali. orangtuaku tampaknya lega melihat kami pergi. aku terkejut dan merasa bersalah karena mendapati diriku lega bisa keluar rumah, tempat segalanya mengingatkanku pada kakakku. aku merasa bersalah setiap tidak berada di sisi kakakku, tapi pada saat yang sama aku tidak bisa berada di dekatnya setiap waktu. jika selalu berada di dekatnya, aku bisa gila. mungkin aku memang jadi gila. kadang2, bahkan biarpun hanya selama tiga menit, bahkan saat aku bertugas menjaga lynnie, aku harus keluar. aku harus menatap langit. aku harus berada di tempat lain selain di kamar menyedihkan itu bersamanya.
- kira kira halaman 153

~.*.~

i can relate to what katie felt on that scene. terlebih karena pada dasarnya gua termasuk tipe orang yang membutuhkan ruang dan waktu untuk bersama dengan diri gua sendiri, jadi kalau ditempatkan dalam situasi di mana gua harus bersama dengan seseorang (even my loved ones) most of the time, ada waktu2 di mana segalanya terasa menyesakkan.

mungkin karena itu juga beberapa wiken terakhir gua lebih memilih untuk menghabiskannya sendiri dibanding ketemuan ama temen.. karena my 'alone' time itu penting untuk me-recharge energi gua and to keep me sane XD

that's my scene for today.. bagaimana dengan kalian?


Cara berbagi lewat Scene on Three :
Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).

jumat 13/2 (9:50 am)

1 comment:

  1. Sama, apalagi setelah hari2 yang 'berat', sendirian itu penting banget biar ga tambah 'gila'

    ReplyDelete

~.thank you for coming.~