Monday, December 30, 2013

wrap-up post : finding new author 2013


senin 30/12 (10:50 pm)

gua baru 'ngeh' lhoo, kalau 'finding new author 2013' ini termasuk reading challenge, karena tadinya gua pikir.. hmm.. ngga mikir apa2 juga sih, hahahaha.. hanya saja kalau ini memang rc, well.. ini tentunya rc yang amat sangaaat menyenangkan karena gua sama sekali ngga merasa 'terbebani' pas menjalankannya :)) dan sepanjang tahun 2013 ini, ada 20an buku yang bisa masuk dalam kategori 'new author ini', mereka adalaahh..

1. the espressologist - may 
2. knock three times - june
3. gadis mobil van - june
5. life traveler - june 
10. surat untuk raja - july
12. labirin rasa - september
13. kelas memasak lilian - september
15. skandinavia - october
17. alice miranda at school - november
19. sarah, plain and tall - november
20. the fault in our stars - november
21. the Christmas shoes - december

lumayan jugaa.. ada 21 karya pengarang yang gua baru pertama kali bersentuhan dengan karya tulis mereka :D ada yang bikin gua jadi pengen baca2 karya lainnya, macam agatha christie, tapi ada juga yang bikin gua rada kapok, ahahahaha.. macam itu tuhh.. pudding bag school ma alice-miranda :p

sampai jumpa di tahun 2014 untuk mencari pengarang2 baru lainnya :))

senin 30/12 (11:03 pm)

No comments:

Post a Comment

~.thank you for coming.~